AD (728x90)

Jumat, 14 Agustus 2015

RUMAH KAYU INDONESIA

Share it Please
Ketika kalangan masyarakat banyak yang membahas tentang gambar rumah kayu, pasti akan mengingat tentang masa lalu yang mayoritas bangunan yang digunakan berbahan dasar dari kayu dan khas dengan nuansa tradisional dan alam. Untuk rumah kayu saat ini sudah menjadi tempat tinggal yang didesain secara khusus dan dipadukan sebaik mungkin agar mendapatkan hasil rumah kayu yang nyaman untuk ditempati. Hal ini perlu dilestarikan karena desain rumah kayu adalah satu rumah yang menjadi peninggalan nenek moyang dan mempunyai unsur kesederhanaan, seni, tradisional. Walaupun perkembangan teknologi dalam bidang pembangun saat ini jangan sampai meninggalkan untuk mendominasi rumah kayu.

 http://contohrumahsederhana.info/gambar-rumah-kayu-indonesia.html
Banyak kalangan masyarakat yang menilai orang yang membangun rumah kayu adalah orang yang mempunyai seni dan kecintaan budaya yang sangat kental. Semuanya tergantung tujuan membangun rumah kayu untuk apa. Saat ini rumah kayu sudah mendominasi sebagai tempat tinggal dan mempunyai nilai keunikan tersendiri. Selain itu untuk membangun rumah kayu juga tidak perlu untuk mengeluarkan dana besar yang biasanya digunakan bagi kalangan yang membangun rumah minimalis yang modern. Hal in memberikan satu ide yang bagus bagi kalangan masyarakat untuk segera mencari gambar rumah kayu dan membangun rumah kayu sesegera mungkin.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal jika ingin membangun rumah kayu, hendaknya cari gambar rumah kayu sebanyak mungkin. Analisis satu per satu tentang keunikan dan khas dari rumah kayu. Pilih beberapa yang menjadi favorit lalu kombinasikan antara gambar satu dengan yang lainnya. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan desain rumah kayu yang sesuai keinginan dan memuaskan. Untuk pembangunannya, jangan sampai melupakan kayu khas daerah masing-masing agar lebih terlihat menarik dan berbeda. Padukan bangun rumah kayu dengan bahan kayu lokal dengan bahan kayu yang sudah menjadi bahan rumah kayu pada umumnya. Selain telihat menarik dan sederhana hal ini juga memberikan sistem penghematan biaya yang dikeluarkan.
 
Selain itu, cahaya merupakan elemen penting yang dapat membantu menyorot atau memperbaiki penampilan struktur batu. Sebagai contoh, jika struktur digunakan batu ukuran dan bentuk yang berbeda, Anda dapat memilih untuk jenis pencahayaan dalam berbagai warna untuk memungkinkan kita untuk menyoroti berbagai ukuran dan bentuk. Struktur kontras dengan dekorasi yang cerah dan hangat
Jika Anda ingin kontras dingin yang menawarkan beberapa struktur batu, seperti dinding, penting untuk menggunakan benda-benda yang hangat dan warna-warna cerah untuk menemani struktur ini. Beberapa item mungkin termasuk bantal tebal, karpet wol dan bahkan handuk warna berbeda yang bisa meningkatkan keindahan dinding kamar mandi. Untuk mencapai hasil ini tanpa menghabiskan banyak uang hanya mendaur ulang jenis ornamen di pasar loak atau situs iklan terkemuka.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar :

  1. www.rumahkayuaza.com bergerak di bidang penjualan dan menerima pesanan rumah kayu bongkar pasang ataupun gazebo dengan beraneka ragam ukuran serta model disesuaikan dengan kebutuhan anda.Produk ini cocok digunakan sebagai Rumah Hunian,Villa,Kantor, Bungalow,Cottage,musholla dan sebagai nya sesuai kebutuhan anda.

    Rumah Kayu bongkar pasang(Knock Down) adalah salah satu Jenis Kerajinan yang berada di Desa kami yaitu Desa Tanjung Batu Seberang dan Tanjung Baru Petai,Kecamatan Tanjung Batu,Kabupaten Ogan Ilir,Palembang Sumatera Selatan.
    Di desa kami mayoritas penduduknya adalah berprofesi sebagai Tukang Kayu yang memiliki tehnik dan ketrampilan khusus di bidang pembuatan rumah panggung.Seiring perkembangan zaman,model atau desain gazebo dan rumah bongkar-pasang tersebut sudah mengalami banyak perubahan,dimana disainnya lebih elegan dan kreatif. Sehingga tampak lebih menarik bila dibandingkan dengan buatan orang-orang dahulu.Rumah panggung ini dibuat dengan system bongkar pasang (Knock Down) sehingga apabila di pindahkan dari satu tempat ke tempat lain prosesnya sangat mudah.Oleh sebab itu Rumah knock down dapat di pindah – pindah dan diperjual belikan.

    BalasHapus

© 2013 HOME . All rights resevered. Designed by S@ve.net